Kerja yang Sungguh-sungguh Awal dari Kesuksesan

Demi menambah wawasan khususnya di bidang pemerintahan dan menunjang karirnya di dunia birokrasi, wisudawan satu ini rela meluangkan waktunya untuk menempuh pendidikan di program Pascasarjana Universitas Terbuka (UT). Magister Administrasi Publik menjadi pilihan Salmaza untuk menunjang jabatannya sebagai Wakil Walikota Subulassalam periode 2014-2019, Provinsi Aceh.

Salmaza, Wisudawan Pascasarjana, Wawali Subulassalam

“Kerja yang sungguh-sungguh awal kesuksesan” adalah motto hidup bagi suami dari Ramadhiany ini. Membagi waktu dengan baik menjadi strategi pria kelahiran Aceh Selatan, 21 Desember 1967 ini untuk menyelesaikan kuliah di UT. Tak mudah memang bagi bapak pecinta olahraga ini, untuk meluangkan waktu mengingat hari-harinya yang serba sibuk untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Beliau bercerita bahwa untuk bisa lulus dari UT ini, beliau harus pandai membagi-bagi waktu ditengah-tengah kesibukannya untuk belajar. Namun, berbekal tekad dan kerja yang sungguh-sungguh, beliau dapat menyelesaikan pendidikannya.

Salmaza merasa bersyukur karena kebutuhannya dalam belajar dapat diakomodasi oleh UT sehingga berhasil meraih gelar MAP dengan nilai yang memuaskan. Ayah dari Fathia, Fadhillah, dan Al Fira ini mengaku puas dengan mutu pendidikan dan pelayanan UT sebagai Institusi Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *