Jalin Silaturrahmi UT Majene Kunjungi Kejari Majene

UNIVERSITAS TERBUKA, MAJENE – Untuk memupuk dan mempererat tali silaturahmi antara Kejaksaan Negeri (Kejari) Majene dan Universitas Terbuka (UT) Majene, Direktur UT Majene didampingi Manajer BBLBA, Manajer Registrasi dan Ujian, Manajer Umum, keuangan dan kepegawaian melakukan kunjungan ke kantor Kejari Majene. Selasa (2/4/2019).
Direktur UT Majene Arifin Tahir., Drs., S.Pd., M.Pd mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan kali ini dengan tujuan tali silaturahmi dapat terus terjaga bahkan bisa lebih dekat lagi antara Kejari dan UT Majene.
Selain memelihara hubungan yang baik, kegiatan ini juga untuk saling bertukar informasi dalam hal ini, UT Majene memberikan informasi mengenai program umum yang ada di UT Majene.
“Kami berterima kasih sudah diterima dengan baik semoga menjadi awal yang baik untuk meningkatkan hubungan kerjasama kedepannya,” kata Arifin Tahir.
Pada kesempatan yang sama Kajari Majene Nursurya.S.H.,M.H mengapresiasi kunjungan ini. Dan berharap kedepannya bisa saling mendukung.
“saya siap mendukung dunia pendidikan karena kita background nya dari pendidikan. Saya harap kedepannya ada kerjasama yang terjalin yang didahulukan dengan penandatanganan MOU,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *