Pererat Silaturahmi Direktur UT Majene Kunjungi Dinas Transmigrasi Daerah

Universitas Terbuka, Majene – Universitas Terbuka (UT) sebagai pendidikan tinggi jarak jauh memberikan kesempatan yang luas kepada  warga negara Indonesia, dimanapun tempat tinggalnya untuk memperoleh pendidikan tinggi tanpa membatasi usia, tahun ijazah (minimal SLTA), dan  tanpa harus meninggalkan tugasnya, sangat perlu diperkenalkan kepada masyarakat.

Sehubungan hal tersebut, Unit Program Belajar Jarak Jauh (UPBJJ) UT Majene melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Dinas Transmigrasi Daerah di Mamuju Sulawesi Barat. Kegiatan ini dipimpin oleh Direktur UT Majene Anfas, S.T., M.M dan  diterima langsung oleh Kepala Dinas Transmigrasi Daerah Mamuju Drs. H. Herdin Ismail.

Selain silaturrahmi, kunjungan ini juga sekaligus memperkenalkan dan mempromosikan suatu produk atau program yang ada di UT khususnya UT Majene kepada masyarakat. Universitas Terbuka yang telah berkiprah 35 tahun mencerdaskan anak bangsa dengan sistem belajar mandiri terus memberikan layanan terbaik dan terbaru dalam penyelenggaraan pendidikan tinggi, terbuka dan jarak jauh.

Dalam pertemuan ini juga diharapkan agar UT dan Dinas Transmigrasi Mamuju semakin bersinergi mencerdaskan bangsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *