Universitas Terbuka Majene

Kabar Gembira untuk Mahasiswa, UT Majene Buka Pendaftaran Seleksi Disporseni 2022

Majene- Universitas Terbuka Majene membuka pendaftaran Pekan Olah Raga dan Seni Nasional Uiversitas Terbuka tahun 2022 (DISPORSENI UT 2022). Kegiatan tersebut diperuntukkan untuk mahasiswa UT Majene sebagai bentuk pembinaan karakter mahasiswa.

Kegiatan yang merupakan bagian dari rangkaian DIES NATALIS ke-38 UT ini akan berlangsung selama bulan juli-agustus 2022. Kegiatan ini akan melibatkan 40 UPBJJ UT dan 29 kampus Negeri Swasta seluruh Indonesia.

Sesuai dengan semangat UT 2022 kegiatan Disporseni UT bertemakan “Sportif, Inovatif, dan Kokoah dalam Tatanan Baru UT PTNBH.” akan pertandingkan 15 cabang lomba terdiri dari lomba debat bahasa inggris, Lomba Debat Bahasa Indonesia, Lomba Debat Hukum, Karya Tulis Ilmiah, Mobile Legends, Seni Tari, Seni Suara, Lomba Poster Edukatif, Lomba Master of Ceremony (MC), Lomba Video Pendek Inspiratif, Lomba Testimoni UT, Tiktok Edukasi dan Tilawatil Qur’an.

Untuk memperluas keterlibatan mahasiswa pada kegiatan DISPORSENI, UT Majene akan membuka pendaftaran sampai tanggal 22 agustus 2022, dengan persyaratan memiliki kartu mahasiswa, kartu tanda penduduk, dan melakukan registrasi tahun akademik 2022.1.

Seluruh peserta yang telah mendaftar akan diseleksi di tingkat UPBJJ, bagi peserta yang lolos akan otomatis akan mewakili UT Majene pada Disporseni tingkat nasional di Kampus UT Pondok Cabe, Tangerang.

Bagi mahasiswa UT Majene yang ingin mengembangkan minat dan bakat diharapkan segera mengikuti seleksi dengan mengklik link berikut ini https://sl.ut.ac.id/FormPendaftaranDisporseniNasionalUT2022

Saddam Husain Tamrin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts